Ucapan Kita adalah Doa

WonkPaket

Dalam sebuah riwayat, Ada seorang laki-laki yang makan makanan dengan tangan kiri di hadapan Rasululloh, maka beliau menegurnya: “Makanlah dengan tangan kanan!” Ia menjawab: “Saya
tidak bisa makan dengan tangan kanan.” dan mulai sejak itulah ia tidak bisa mengangkat tangan kanannya sampai akhir hayatnya.

Apakah kita pernah mengatakan kalimat yang tidak baik? Mungkin kita sering kali mengucapkan kata-kata yang kurang baik, misalnya saja:
– Saya susah bangun mlm utk tahajjud
– Saya belum saatnya berjilbab
– dengan kondisi saya seperti ini, Saya siap untuk tidak menikah.
– Saya memang pemalas.
– susah ya cari tambahan penghasilan? Memang zamannya susah, mau gimana lagi!
Ucapan kita sering kali tanpa kita sadari sudah mengatakan hal-hal yang kurang baik atau bahkan negatif. Dan kita juga tidak pernah tau disekitar kita ada malaikat yang mendengar dan mengamini nya. Oleh karena itu mari kita minimalisir kata-kata yang kurang baik yang akan keluar dari mulut kita. Supaya…

View original post 24 more words

Leave a Reply

