T2 – Ceraikanlah saja


C                       Dm
Bertahun-tahun kau telah pergi
G                   C
Bertahun-tahun kau tak kembali
A7                  Dm
Jika memang cinta tak berarti
G                C
Ya ceraikanlah saja cintaku
C                           Dm
Aku menangis merasa bersedih
G                       C
Bersedih saat kau tinggal pergi
A7                     Dm
Jika memang cinta tak berarti
G                                  C
Ya ceraikanlah saja cintaku

F             G           Em            Am
Sayangmu hilang, aku menunggumu
Dm                           F
Sakit hati ini, perih batin ini
 G
Tuk slama-lamanya

Reff:
C
Tak pernah engkau hargai aku
Em                      Dm
Aku memang tak sepantas dulu
Gm         Am             Dm
Kejujuranmu tak ada lagi
F                         G
Melebur selama-lamanya
C
Tak pernah engkau hargai aku
Em            Dm
Aku memang tak secantik dulu
Gm       Am            Dm
Kasih sayangmu tak ada lagi
F                         G
Musnahlah selama-lamanya
G
ooo…ya ceraikanlah saja cintaku
print this page Print Lirik
download disini

Leave a Reply

